Info Rekrutmen Karyawan PT Indofood Sukses Makmur, Tbk. (INDOFOOD Group)

Gambaran Umum Perusahaan

PT Indofood Sukses Makmur, Tbk. (INDOFOOD Group) adalah salah satu group perusahaan terbesar yang telah terkemuka di Indonesia. Fokus Indofood yaitu menjadi perusahaan Total Food Solutions yang beroperasi di semua tahap produksi makanan, baik pengolahan bahan mentah hingga sampai proses produksi, dan produk konsumen di pasaran. PT Indofood saat ini sudah dikenal sebagai perusahaan yang mapan di setiap kategori bisnis yang dijalaninnya. Kegiatan bisnis utama yaitu Industri penggilingan tepung yang terintegrasi dengan anak perusahaan di bidang produk bermerek konsumen, industri agribisnis yang terdiri dari perkebunan kelapa sawit dan pabrik pengolahan hasil perkebunan, jenis perkebunan dan operasi pengolahan lainnya, serta menjalankan distribusi dalam memasarkan hasil produksinya. 

PT Indofood dalam menjalankan bisnisnya merambah pada skala ekonomi dan model bisnis yang tangguh dengan memiliki empat Kelompok Bisnis Strategis yang saling berhubungan, kelompok bisnis tersebut meliputi Produk Bermerek Konsumen "CBP" merupakan anak perusahaan Indofood yang terdaftar di BEI dalam memproduksi serta memasarkan beragam produk bermerek konsumen, Bogasari adalah produsen tepung terigu serta pasta, Agribisnis yaitu bidang utama dalam penelitian dan pengembangan, pembibitan, budidaya kelapa sawit dan penggilingan, hingga produksi dan pemasaran minyak goreng bermerek, margarin dan shortening dan kelompok bisnis di bidang Distribusi dengan bermodalkan jaringan yang luas dalam mendistribusikan hasil produknya.

Info Rekrutmen Karyawan PT Indofood Sukses Makmur, Tbk. (INDOFOOD Group)

Visi Perusahaan :
PT Indofood memiliki visi yaitu Menjadi perusahaan yang dapat memenuhi kebutuhan pangan dengan produk bermutu, berkualitas, aman untuk dikonsumsi dan menjadi pemimpin di industri makanan.

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Indofood 
Indofood Tower, 27 th Floor
Jl. Jend Sudirman Kav. 76-78 
Jakarta 12910 Indonesia

OPEN JOB VACANCIES :

Saat in PT Indofood telah membuka kembali lowongan pekerjaan dalam mendukung kemajuan perusahaan untuk ditempatkan di setiap divisi yang dibutuhkan, guna mencari kandidat yang siap untuk ditempatkan sesuai dengan kemampuan dan kualifikasinya, memiliki semangat serta loyalitas yang tinggi, terampil, kreatif dalam berfikir dan sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan pada setiap lowongan kerja dalam manajemen sumber daya manusia. Adapun informasi posisi yang dibutuhkan dan persyatan setiap lowongan pekerjaan dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan sebagai berikut.

Apabila Anda telah mengetahui informasi profil perusahaan diatas sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan langkah dalam mewujudkan impian karir, jika berminat untuk melamar pekerjaan pada perusahaan diatas, maka tahap selanjutnya temukan posisi atau jabatan yang cocok dengan kualifikasi kita untuk menghindari penolakan lamaran kerja yang dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan berikut ini.

Informasi Tambahan :
  • PT Indofood Group, mengingatkan untuk selalu waspada terhadap penipuan terkait rekrutmen karyawan yang menggunakan nama perusahaan Indofood Sukses Makmur atau Indofood CBP.
  • Indofood tidak pernah meminta pembayaran dalam tahap apapun dalam proses rekrutmen atau untuk menutupi berbagai biaya, seperti transportasi, akomodasi, medical check up, psikotes, atau biaya lainnya.
  • Jika pencari kerja ragu mengenai informasi yang berhubungan dengan karier perusahaan, dapat langsung menghubungi customer service perusahaan pada 021-57958822.
  • PT Indofood Group hanya akan memproses pelamar terpilih yang paling memenuhi persyaratan pekerjaan yang dibutuhkan.

Comments