Info Rekrutmen Karyawan PT Tirta Alam Segar (TAS) - WINGSFOOD

Gambaran Umum Perusahaan

PT Tirta Alam Segar (PT TAS) kependekan dari TAS yang tergabung dalam WINGSFOOD merupakan salah satu produsen barang konsumen terbesar dan paling mapan di Indonesia yang berfokus pada produk-produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan & Minuman. PT Tirta Alam Segar (TAS) adalah salah satu perusahaan yang tergabung dalam grup Wings yang beroperasi di produk Makanan & Minuman.

Produk PT Tirta Alam Segar antara lain adalah Ale-Ale, Teh Rio, Power F, dan Floridina. Karena pertumbuhan perusahaan yang berkembang pesat, saat ini PT TAS sedang mencari segera banyak profesional dan SDM potensial terutama yang berpengalaman dalam Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin kami selanjutnya di perusahaan.

Info Rekrutmen Karyawan PT Tirta Alam Segar (TAS) - WINGSFOOD

Tentang WINGSFOOD :
Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa Wingsfood itu sendiri merupakan salah satu perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Wingsfood terdiri dari beberapa perusahaan dimana PT Tirta Alam Segar merupakan salah satu perusahaan yang tergabung di dalamnya. Perusahaan ini sangat menghargai kualitas dan kinerja karyawannya yang diwujudkan dalam adanya peluang perkembangan karir di perusahaan sangat besar, selain itu dalam menunjang pertumbuhan bisnis PT Tirta Alam Segar juga mengadakan pelatihan untuk peningkatan kemampuan karyawan baik dari internal maupun bekerjasama dengan pihak lain. PT Tirta Alam Segar juga memfasilitasi berbagai rekreasi tahunan bagi karyawan dengan tujuan agar mempererat hubungan silaturahmi serta sebagai sarana refreshing bagi karyawan setelah lelah dengan aktivitas pekerjaan.

Visi dan Misi Perusahaan :
PT Tirta Alam Segar mempunyai visi yaitu memproduksi semua kebutuhan konsumen akan makanan dan minuman dalam kemasan terbaik, berkualitas, serta harga yang terjangkau.
Misi PT Tirta Alam Segar adalah memperluas distribusi dengan tujuan produk yang dihasilkan dapat sampai ke keonsumen di seluruh wilayah Indonesia.

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Tirta ALam Segar (TAS)
Kawasan Industri MM2100, 
Jalan Kalimantan Kav. B1 - B2, Gandasari, 
Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

OPEN JOB VACANCIES :

Saat ini PT Tirta Alam Segar telah membuka kembali lowongan pekerjaan dalam mendukung kemajuan perusahaan untuk ditempatkan di setiap divisi yang dibutuhkan, guna mencari kandidat yang siap untuk ditempatkan sesuai dengan kemampuan dan kualifikasinya, memiliki semangat serta loyalitas yang tinggi, terampil, kreatif dalam berfikir dan sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan pada setiap lowongan kerja dalam manajemen sumber daya manusia. Adapun informasi posisi yang dibutuhkan dan persyatan setiap lowongan pekerjaan dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan sebagai berikut.

Apabila Anda telah mengetahui informasi profil perusahaan diatas sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan langkah dalam mewujudkan impian karir, jika berminat untuk melamar pekerjaan pada perusahaan diatas, maka tahap selanjutnya temukan posisi atau jabatan yang cocok dengan kualifikasi kita untuk menghindari penolakan lamaran kerja yang dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan berikut ini.

Comments