Lowongan Kerja Terbaru PT Djarum Terbuka Banyak Posisi dan Penempatan Seluruh Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Djarum Terbuka Banyak Posisi dan Penempatan Seluruh Indonesia
Profil Perusahaan

PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok terbesar keempat di Indonesia yang berkantor pusat di Kudus, Jawa Tengah. PT Djarum merupakan induk dari Djarum Group yang membawahi banyak bisnis. Bisnis tersebut dikelola oleh keluarga Hartono, yang generasi pertamanya adalah Oei Wie Gwan.

Di luar bisnis rokok kretek, Djarum Group juga memiliki unit bisnis lain seperti bank (BCA), elektronika (Polytron), rumah studio produksi (Visinema Pictures), perkebunan (HPI Argo), perdagangan elektronik (Blibli.com), agen perjalanan daring (Tiket.com), media komunikasi (Djarum Media, dengan nama Mola TV), makanan dan minuman (Savoria, dengan merek Yuzu), dan kopi (Sumber Kopi Prima, dengan merek Delizio Caffino).

Informasi Lowongan Kerja PT Djarum

PT Djarum mencari talenta-talenta untuk pekerjaan yang sesuai dalam berbagai tingkatan organisasi. Proses rekrutmen dilakukan secara selektif agar mendapat calon karyawan terbaik. Berikut ini posisi-posisi yang dibutuhkan:

1. Aplication Develover

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk fresh graduates dengan latar belakang pendidikan yang relevan, seperti Computer Science, Informatics Engineering atau Information Technology, Mathematics dan lulus dengan kategori minimal: sangat memuaskan.
  2. Anda diharapkan memiliki kemampuan problem solving dan sudah familiar dengan berbagai bahasa pemrograman, framework dan juga library agar dapat menyusun code secara efisien.
  3. Memiliki pengalaman sebelumnya sebagai Programmer akan membuat Anda menjadi kandidat yang memiliki nilai tambah.

2. Computer User Support

Persyaratan :
  1. Sarjana Komputer atau Teknologi Informasi dengan minimal predikat: sangat memuaskan.
  2. Menguasai pemanfaatan platform PC dan aplikasinya terutama Windows 10 serta MS. Office (Word, Excel, Power Point, Outlook, dan Access).
  3. Menguasai beberapa konfigurasi dasar perangkat keras, LAN dan WAN, memiliki kemampuan Windows scripting, dan teknik programming dasar.
  4. Bersedia ditempatkan di Jakarta/ Kudus/ Semarang/ Bandung/ Surabaya.

3. Marketing Insight & Research

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk profesional yang sudah berkecimpung di dalam dunia Marketing Research, minimal 2 tahun dan senang dengan angka.
  2. Mempunyai latar belakang pendidikan dari jurusan yang relevan, seperti Manajemen, Statistik atau Matematika, dan lulus dengan kategori: sangat memuaskan.
  3. Anda juga harus memahami dan menguasai konsep terkait dengan pemasaran.

4. Marketing Trainee

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk semua, baik fresh graduates ataupun profesional yang mempunyai passion di marketing & sales.
  2. Tidak membutuhkan latar pendidikan tertentu, tetapi tentu saja akan lebih relevan jika Anda lulusan dari Manajemen - Marketing dengan hasil pendidikan di kategori sangat memuaskan.
  3. Mempunyai kemampuan problem solving dan analisa yang baik, mandiri, berani menerima tantangan untuk menjelajahi dan tinggal di kota-kota diseluruh wilayah indonesia.

5. Technician - Electrical

Persyaratan :
  1. Lulusan Diploma Teknik Instrumentasi/Listrik dengan predikat sangat memuaskan.
  2. Memahami arus lemah/kuat, memahami simbol gambar teknik mekanikal/elektrikal standar nasional, gambar autocad 2D/3D.
  3. Mampu bekerja secara kolaboratif, komunikasi baik, menguasai persamaan matematika dasar.
  4. Bersedia bekerja shift.
  5. Lokasi kerja di Kudus, Jawa Tengah.

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi perusahaan untuk melamar posisi-posisi diatas, silahkan kirimkan aplikasi lamaran Anda via Online sebelum deadline melalui halaman ini. Lowongan kerja PT Djarum tidak dipungut biaya apa pun dan hanya pelamar terbaik yang memenuhi syarat yang akan di proses perusahaan lebih lanjut.

Comments