Gadget Keren dan Terjangkau untuk Pria

Gadget Keren dan Terjangkau untuk Pria

Side view of young successful man in spectacles for vision protection searching contact number for making online video conference via modern touch pad, concept of market digitalisation on tablet

Sangat sulit untuk menemukan seorang pria yang tidak suka memiliki berbagai jenis gadget yang funky. Dia bahkan mungkin tidak menggunakannya separuh waktu, tetapi dia masih suka memamerkannya! Jika Anda mencari hadiah untuk diberikan kepada siapa pun dalam hidup Anda, baik itu ayah, saudara lelaki atau suami Anda, maka Anda tidak akan pernah salah dengan gadget. Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa semua gadget sangat mahal dan memang benar ada beberapa yang dapat membakar lubang yang agak besar di saku Anda. Tapi itu tidak berarti bahwa tidak ada gadget terjangkau yang bisa Anda hadiahkan untuk pria Anda. Anda dapat memilih dari beragam gadget yang tersedia di pasaran saat ini, dan mereka juga mudah digunakan.

Electrical Cork Openers: Ini untuk pria yang, seperti orang lain, suka menghibur tamu-tamunya dengan anggur terbaik, tetapi sama seperti orang lain yang mengalami saat-saat yang memalukan mencoba melepaskan gabus dengan gaya. Pembuka listrik isi ulang ini akan melakukan hal itu. Letakkan di atas sumbat dan tekan tombolnya. Tidak menarik dan menarik, dan tidak ada tumpahan. Dan harganya kurang dari empat puluh dolar. Ketika dia mendapatkannya, dia akan selalu membuat Anda di sisinya di pesta berikutnya!

Asesoris Mobil Funky: Semua orang menyukai mobilnya dan semakin dia dapat melakukannya, semakin baik. Dan ini adalah satu tempat di mana Anda dapat terus mendapatkan gadget baru untuk mengubah tampilan atau nuansa. Dan ada banyak pilihan juga. Jika anggaran Anda rendah, Anda bisa mendapatkan gantungan kunci mobil dengan dua kali lipat sebagai gantungan kunci, pembuka botol dan pisau pena. Jika Anda bisa lebih tinggi, Anda dapat memilih lampu mobil yang menarik untuk menerangi interior, yang hidup dan mati secara otomatis dengan membuka atau menutup pintu atau menggunakan sensor gerak bawaan. Jika Anda bisa naik lebih tinggi lagi, Anda dapat membeli stereo mobil dengan woofer dan Wi Fi. Masing-masing hanya akan menambah glamor mobil.

Gadget Olahraga: Sepeda Komputer, Pelacak GPS, Penghitung Kalori-Pedometer, Pedometer Aktivitas Aerobik, dll. Adalah beberapa gadget yang disukai pria mana pun dalam olahraga dan kebugaran. Mereka dapat digunakan setiap hari dan akan membantu mereka untuk melacak waktu mereka dan membantu mereka dengan rejimen mereka atau dengan olahraga luar ruangan mereka. Dan kebanyakan dari mereka tidak memerlukan biaya bahkan seratus dolar.

Saat membeli gadget apa pun, hal terpenting yang perlu diingat adalah kualitas pekerjaan yang dilakukannya. Tidak ada gunanya membeli gadget mencolok yang gagal melakukan tugasnya. Mungkin tidak banyak, tetapi apa pun yang dilakukannya harus dilakukan dengan gaya

Comments