Info Rekrutmen Karyawan PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group)

Gambaran Umum Perusahaan

PT Santos Jaya Abadi didirikan pada tahun 1979 dan merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang pemanggangan kopi terbesar di Asia Tenggara. PT Santos Jaya Abadi adalah bagian dari Kapal Api Group, Perusahaan ini berlokasi di Sidoarjo yang meruapakan perusahaan multinasional dalam memproduksi minuman dengan mewarisi tradisi "sekental kopinya". Seiring perkembangan perusahaan saat ini mulai memproduksi minuman kopi dengan merek Kapal Api yang saat itu mengispirasi sebagai simbol teknologi tertinggi serta kemewahan pada masa itu. PT Santos Jaya Abadi selalu mengutamakan kualitas produk yang sudah dikenal oleh pelanggan setianya yang menjadikan perusahaan ini maju dan berkembang hingga saat ini.


PT Santos Jaya Abadi terus melakukan inovasi dalam pengembangan produknya, dalam melakukan perubahan dimulai pada generasi kedua yang tampil untuk memastikan kelanjutan serta kesuksesan usaha dengan memperkenalkan mesin dan peralatan bertekhnologi modern, mengembangkan kualitas produk, serta meningkatkan keterampilan tenaga kerja dalam mencapai tujuan perusahaan.

Info Rekrutmen Karyawan PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api Group)

Visi Perusahaan :
PT Santos Jaya Abadi memiliki visi yaitu untuk memberikan produk kopi nomor satu di Asia Tenggara

Misi Perusahaan :
PT Santos Jaya Abadi dalam misinya yaitu sebagai syarikat pembuat produk kopi berkomitmen untuk meningkatkan mutu produk dan layanan yang berkesinambungan demi memenuhi kebutuhan pelanggan di Asia Tenggara dan memberi keuntungan pada semua pihak.

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Santos Jaya Abadi
SJA 1 - Jalan Raya Gilang 159 Jec. Taman Sidoarjo 61257
SJA 2 - Jalan Surya Madya Kav 1-18 BC, Kawasan Industri Sura Cipta Karawang 41361
SJA 3 - Jalan Raya Panjunan Km. 3 Kec. Sukodono, Sidoarjo 61258
SJA MKT - MNC Tower, Jl Kebon Sirih 17-19, lt 8, Jakarta Pusat – 10340
Email : recruitmentjkt@kapalapi.co.id, recruitment.sja.krw@kapalapi.co.id


OPEN JOB VACANCIES :

Saat ini PT Santos Jaya Abadi telah membuka kembali lowongan pekerjaan dalam mendukung kemajuan perusahaan untuk ditempatkan di setiap divisi yang dibutuhkan, guna mencari kandidat yang siap untuk ditempatkan sesuai dengan kemampuan dan kualifikasinya, memiliki semangat serta loyalitas yang tinggi, terampil, kreatif dalam berfikir dan sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan pada setiap lowongan kerja dalam manajemen sumber daya manusia. Adapun informasi posisi yang dibutuhkan dan persyatan setiap lowongan pekerjaan dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan sebagai berikut.

Apabila Anda telah mengetahui informasi profil perusahaan diatas sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan langkah dalam mewujudkan impian karir, jika berminat untuk melamar pekerjaan pada perusahaan diatas, maka tahap selanjutnya temukan posisi atau jabatan yang cocok dengan kualifikasi kita untuk menghindari penolakan lamaran kerja yang dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan berikut ini.

Comments