Info Rekrutmen Karyawan PT Pratama Abadi Industri (Pabrik Sepatu NIKE)

Gambaran Umum Perusahaan

PT Pratama Abadi Industri merupakan salah satu produsen sepatu ternama yang bergerak dalam bidang produksi sepatu olahraga dengan merek dagang NIKE yang sudah dikenal dan tersebar secara luas di Indonesia. PT Pratama Abadi Industri memiliki 2 aset utama yaitu Pabrik Serpong yang juga menjadi Kantor Pusat perusahaan serta Pabrik Sukabumi. Seiring perkembangannya, Perusahaan ini telah berkembang semakin pesat dimana PT Pratama Abadi Industri telah menghasilkan kurang lebih dua juta pasang sepatu olehraga dengan selalu mengutamakan kualitas terbaik di setiap bulannya.

PT Pratama Abadi Industri dalam menjalankan bisnisnya telah dibekali dengan pengalaman yang panjang serta di dukung oleh tenaga kerja yang profesional baik itu disetiap line porduksinya. Selain itu perusahaan ini difasilitasi mesin produksi dengan teknologi yang modern agar dapat memenuhi permintaan pasar global dengan kualitas produk terbaiknya. PT Pratama Abadi Industri telah mempekerjakan kurang lebih dari tiga puluh satu ribu orang karyawan dalam menunjang kemajuan produksi perusahaan.

Info Rekrutmen Karyawan PT Pratama Abadi Industri (Pabrik Sepatu NIKE)

Company Core Values :
PT Pratama Abadi Industri dalam menjalankan bisinisnya selalu mengedepankan nilai inti perusahaan, adapun nilai tersebut antara lain Kerja Sama dan Kerja Tim (Team Work And Work Team), Rasa Memiliki (Ownership), Kualitas Nomor Satu (Quality First), Berani Untuk Benar (Defiance), dan Pikiran Terbuka (Open Mind). dengan berlandaskan nilai perusahaan tersebut yang membawa perusahaan ini maju semakin pesat dan dikenal secara luas serta menjadi pilihan utama bagi para pelanggan dalam kebutuhan produk yang berkualitas.

Visi Perusahaan :
PT Pratama Abadi Industri memiliki visi yaitu dapat menjadi Perusahaan Sepatu Kelas Dunia "Be the World Class Footwear Manufacturer".

Misi Perusahaan :
Sedangkan misi PT Pratama Abadi Industri yaitu dapat Memimpin Perubahan Untuk Menjadi Partner Bisnis yang Berkelanjutan "Lead the Change to be Sustainable Source Base".

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Pratama Abadi Industri
Jl. Raya Serpong, KM. 7, Tangerang,
Banten 15310, Indonesia
Telp : 021-539-6140

OPEN JOB VACANCIES :

Saat in PT Pratama Abadi Industri telah membuka kembali lowongan pekerjaan dalam mendukung kemajuan perusahaan untuk ditempatkan di setiap divisi yang dibutuhkan, guna mencari kandidat yang siap untuk ditempatkan sesuai dengan kemampuan dan kualifikasinya, memiliki semangat serta loyalitas yang tinggi, terampil, kreatif dalam berfikir dan sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan pada setiap lowongan kerja dalam manajemen sumber daya manusia. Adapun informasi posisi yang dibutuhkan dan persyatan setiap lowongan pekerjaan dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan sebagai berikut.

Apabila Anda telah mengetahui informasi profil perusahaan diatas sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan langkah dalam mewujudkan impian karir, jika berminat untuk melamar pekerjaan pada perusahaan diatas, maka tahap selanjutnya temukan posisi atau jabatan yang cocok dengan kualifikasi kita untuk menghindari penolakan lamaran kerja yang dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan berikut ini.

Comments