Info Rekrutmen Karyawan PT Motasa Indonesia (Ladaku)

Gambaran Umum Perusahaan

PT Motasa Indonesia berdiri pada tahun 2008 dan merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak dalan bidang pengolahan lada, Perusahaan ini berkembang secara cepat dan saat ini telah meproduksi kunyit bubuk, ketumbar bubuk, dan beberapa produk lainnya yang telah didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia. Proses produksi yang dilakukan dengan cara yang higienis dan mengutamakan kualitas produk yang terbaik dengan didukung teknologi modern serta tenaga kerja yang profesional disetiap divisinya.

Produk yang dihasilkan PT Motasa Indonesia telah terdaftar di BPOM serta telah mendapatkan sertifikasi halal yang dikeluarkan oleh MUI, produk yang dihasilkan perusahaan ini antara lain Merica Hitam, Kunyit Bubuk, Ketumbar Bubuk, Merica Putih Bubuk, Merica Hitam Bubuk serta produk lainnya. Produk PT Motasa Indonesia yaitu Ladaku saat ini tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja, melainkan telah diekspor hingga ke negara lain seperti Brunei Darussalam, Singapura, Malaysia, Hongkong, Macau, Taiwan, Belanda serta Saudi Arabia.

Info Rekrutmen Karyawan PT Motasa Indonesia (Ladaku)

Karir Perusahaan :
Terus Melangkah merupakan kunci sukses untuk menjadi yang terbaik. Di mana pengalaman kerja, serta semangat untuk selalu mengembangkan diri harus tetap terjaga. PT Motasa Indonesia merupakan tempat terbaik untuk mengoptimalkan kemampuan dan karier Anda. Mari, melangkah hari ini juga.

Visi Perusahaan :
PT Motasa Indonesia dalam misi nya yaitu Menjadi perusahaan pengolahan rempah terbesar di Indonesia dan mampu bersaing di pasar internasional.

Misi Perusahaan :
Sedangkan misi Perusahaan adalah Melakukan penjualan ke seluruh bagian pasar, baik pasar tradisional, pasar modern, HORECA dan Internasional / Eksport.

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Motasa Indonesia
Jl. Raya A. Yani, Sumber Tanggul, Mojosari,
Mojokerto, Jawa Timur - Indonesia
Jawa Timur - Indonesia
Phone: 0321-371-5508 (Hunting)

OPEN JOB VACANCIES :
Saat in PT Motasa Indonesia telah membuka kembali lowongan pekerjaan dalam mendukung kemajuan perusahaan untuk ditempatkan di setiap divisi yang dibutuhkan, guna mencari kandidat yang siap untuk ditempatkan sesuai dengan kemampuan dan kualifikasinya, memiliki semangat serta loyalitas yang tinggi, terampil, kreatif dalam berfikir dan sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan pada setiap lowongan kerja dalam manajemen sumber daya manusia. Adapun informasi posisi yang dibutuhkan dan persyatan setiap lowongan pekerjaan dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan sebagai berikut.

Apabila Anda telah mengetahui informasi profil perusahaan diatas sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan langkah dalam mewujudkan impian karir, jika berminat untuk melamar pekerjaan pada perusahaan diatas, maka tahap selanjutnya temukan posisi atau jabatan yang cocok dengan kualifikasi kita untuk menghindari penolakan lamaran kerja yang dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan berikut ini.

Comments