Info Rekrutmen Karyawan PT AKR Corporindo, Tbk.

Gambaran Umum Perusahaan

PT AKR Corporindo, Tbk. adalah salah satu perusahaan logistik terkemuka yang bergerak pada bidang perdagangan dan distribusi minyak bumi dan bahan kimia dasar dengan jaringan yang luas serta penyimpanan curah cair dan curah kering, fasilitas transportasi dan juga operasi pelabuhan. PT AKR Corporindo, Tbk. telah memiliki pengalaman yang cukup panjang dalam bidangnya, dimana dalam menjalankan bisnisnya selalu mengutamakan kualitas pelayanan terbaik, ketepatan waktu dalam melakukan distribusi serta profesionalisme kerja dalam memenuhi kebutuhan konsumen perusahaan.

PT AKR Corporindo, Tbk. ini merupakan solusi dari rantai suplai yang terintegrasi yang juga merupakan perusahaan swasta terbesar di Indonesia. Dengan dukungan dari beberapa anak perusahaan, PT AKR Corporindo Tbk juga beroperasi dalam bidang pertambangan batubara, infrastruktur serta manufaktur. Sejak tahun 1980 PT AKR Corporindo, Tbk. telah membangun infrastruktur logistik antara lain terminal tangki dan gudang massal dengan tujuan untuk penyimpanan serta distribusi bahan-bahan kimia dasar untuk ditujukan kepada beberapa pelabuhan besar di Indonesia dalam meningkatkan kompetensi di bisnis yang dijalankannya.

Dalam sejarahnya PT AKR Corporindo, Tbk. merupakan perusahaan swasta nasional pertama yang masuk ke dalam sektor bahan bakar non subsidi setelah Pemerintah Indonesia menderegulasikan sektor minyak serta gas yang tercantum dalam Undang-Undang Migas No.22 tahun 2001, dimana perusahaan ini ditunjuk oleh Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas) dalam mendistribusikan bahan bakar bersubsidi pada tahun 2010.

Info Rekrutmen Karyawan PT AKR Corporindo, Tbk.

Komitmen Perusahaan :
PT AKR Corporindo, Tbk. menawarkan solusi logistik dan rantai pasokan yang inovatif dan hemat biaya di tengah tingginya biaya logistik di Indonesia. Perusaahaan ini siap mendukung perkembangan industri yang ada di Indonesia dan saat ini sedang mengembangkan Kawasan Industri Terpadu dengan memberikan Fasilitas Pelabuhan dengan tujuan memberikan solusi logistik, energi dan juga infrastruktur bagi Industri yang berinvestasi di Indonesia. PT AKR Corpindo, Tbk. berkomitmen untuk terus tumbuh secara berkelanjutan dalam menciptakan nilai bagi semua pemangku kepentingan.

Produk & Layanan :
PT AKR Corporindo, Tbk. secara garis besar memiliki produk dan layanan antara lain perdagangan dan distribusi minyak industri, perdagangan dan distribusi bahan kimia dasar, pelumas, jasa logistik industri, serta pengembangan kawasan industri dan pelabuhan yang terintegrasi.

Informasi Alamat Perusahaan :
PT AKR Corporindo, Tbk.
AKR Tower, JL. Panjang No.5 Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11530, Indonesia

OPEN JOB VACANCIES :

Saat in PT AKR Corporindo, Tbk. telah membuka kembali lowongan pekerjaan dalam mendukung kemajuan perusahaan untuk ditempatkan di setiap divisi yang dibutuhkan, guna mencari kandidat yang siap untuk ditempatkan sesuai dengan kemampuan dan kualifikasinya, memiliki semangat serta loyalitas yang tinggi, terampil, kreatif dalam berfikir dan sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan pada setiap lowongan kerja dalam manajemen sumber daya manusia. Adapun informasi posisi yang dibutuhkan dan persyatan setiap lowongan pekerjaan dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan sebagai berikut.

Apabila Anda telah mengetahui informasi profil perusahaan diatas sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan langkah dalam mewujudkan impian karir, jika berminat untuk melamar pekerjaan pada perusahaan diatas, maka tahap selanjutnya temukan posisi atau jabatan yang cocok dengan kualifikasi kita untuk menghindari penolakan lamaran kerja yang dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan berikut ini.

Comments