Lowongan Kerja Terbaru PT Indomarco Prismatama (INDOMARET) Lulusan SLTP dan SMA/SMK Semua Jurusan - All Posisi

Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (INDOMARET) Lulusan SLTP dan SMA/SMK Semua Jurusan - All Posisi

Profil Perusahaan


Sejak didirikan pada tahun 1988, Indomaret telah mencapai kematangan dan kedewasaan dalam menjalankan bisnis. Dengan mempekerjakan lebih dari 121.000 anak bangsa dan didukung oleh 33 pusat distribusi, hingga saat ini Indomaret telah berkembang di Jawa, Bali, Lombok, Madura, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat dengan volume penjualan sekitar Rp 49 triliun per tahun. Indomaret memiliki visi “Menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global” yang secara bertahap kian mendekati kenyataan dan motto “mudah dan hemat” menjadi landasan manajemen dalam menjalankan berbagai keputusan dan kegiatan operasional perusahaan, yang didukung pengembangan teknologi informasi dan penerapan efisiensi.

Berbekal visi dan motto tersebut, Indomaret dikukuhkan sebagai salah satu perusahaan ritel besar di Indonesia yang telah mendapat penghargaan dan pengakuan berbagai pihak. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan “Perusahaan Waralaba Unggul tahun 2003” yang diberikan Presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri. Masyarakat turut menyadari potensi model bisnis waralaba Indomaret mengingat lebih dari 3.881 terwaralaba yang sudah bergabung, baik perorangan maupun badan hukum. Berbagai kemudahan dan harga hemat yang ditawarkan Indomaret juga menjadikannya sebagai pilihan konsumen, membukukan lebih dari 133 juta transaksi belanja per bulan di seluruh gerai Indomaret.

Informasi Lowongan Kerja PT Indomarco Prismatama (INDOMARET)

PT Indomarco Prismatama kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan mulai dari tingkat SLTP, SMA/SMK, Diploma dan Strata/Sarjana dari semua jurusan untuk penempatan kantor pusat, cabang, dan store Indomaret seluruh Indonesia dengan posisi dan kualifikasi dibawah ini.

1. Driver

Jobdesk :
Mendistribusikan barang dari gudang ke toko-toko lndomaret, merawat kebersihan kendaraan, serah terima barang dan returan dengan team toko, melakukan pemeriksaan kondisi body mesin,dan hal hal yang lain yang berhubungan dengan fisik kendaraan.

Persyaratan :
- Pria SLTP/SMA/SMK
- Maks. 40 Tahun
- Major Semua jurusan

2. Helper

Jobdesk :
Penerimaan barang, penyimpanan barang, pengiriman barang ke toko, melakukan administrasi dan pengolahan data, memindahkan barang-barang yang ada di gudang, membersihkan, menyimpan dan merapihkan barang yang ada di gudang, pengepakan barang yang akan dikirim, menerima retur barang dari toko, bongkar muat barang, memasukkan barang ke mobil untuk di distribusikan ke toko-toko, pengecekan dan menyiapkan barang yang akan di kirim ke toko.

Persyaratan :
- Pria
- SMA/SMK
- Maks. 25 Tahun
- Major Semua jurusan

3. Kasir

Jobdesk :
Melayani pelanggan, melakukan transaksi penjualan, menjaga kebersihan dan kerapian toko, promosi, menata barang di rak toko, stock opname barang, menawarkan promosi yang sedang berlangsung, menjaga kebersihan area kasir, ramah terhadap pembeli, transaksi pembayaran pelanggan, cetak label harga, listing dan display barang ke rak toko.

Persyaratan :
- Wanita
- SMA/SMK
- Maks. 23 Tahun
- Major Semua jurusan

3. Pramuniaga

Jobdesk :
Melayani pelanggan, menata barang di rak toko, menjaga kebersihan dan kerapihan toko, pengawasan, promosi, stock opname barang, kelengkapan alat promosi,membantu kasir saat ramai, mengecek produk expired, menawarkan produk promosi, menata barang di rak toko dan gudang toko, menerima barang datang.

Persyaratan :
- Pria
- SMA/SMK
- Maks. 25 Tahun
- Major Semua jurusan

4. Drafter

Jobdesk :
Membuat sketsa layout toko ataupun bangunan milik perusahaan, membuat rab untuk persiapan toko baru, membuat estimasi anggaran biaya.

Persyaratan :
- Pria
- SMA/SMK
- Maks. 25 Tahun
- Major Teknik Gambar Bangunan

5. Teknisi Mesin Produksi

Jobdesk : -

Persyaratan :
- Pria
- SMA/SMK.
- Maks. 25 Tahun
- Major Tek. Mesin Produksi

6. Operator Produksi

Jobdesk : -

Persyaratan :
- Pria
- SMA/SMK
- Maks. 25 Tahun
- Major Semua jurusan

7. Mekanik

Jobdesk :
Perbaikan dan perawatan kendaraan kantor (motor, mobil, truk), melakukan perbaikan mesin (truk, sepeda motor, generator).

Persyaratan :
- Pria
- SMA/SMK
- Maks. 25 Tahun
- Major Otomotif

8. Admin Umum

Jobdesk :
Menyajikan bahan laporan, pengetikan surat menyurat, mengisi data entri perusahaan, administrasi laporan data dan pengarsipan.

Persyaratan :
- Pria/Wanita
- SMK/D3
- Maks. 25 Tahun
- Major Semua jurusan

Selain posisi-posisi diatas, masih banyak lagi posisi lainnya bagi lulusan fresh grade maupun berpengalaman mulai dari tingkat SLTP, SMA/SMK, Diploma dan Sarjana, untuk detailnya silahkan cek disini.

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi perusahaan untuk melamar posisi diatas, silahkan kirimkan aplikasi lamaran via Online melalui halaman ini. Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apa pun dan hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses perusahaan lebih lanjut.

Comments