Info Rekrutmen Karyawan PT TIki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Ekspress)

Gambaran Umum Perusahaan

PT Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir (JNE) Cabang Surabaya merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang Logistics yang berpusat di Jakarta. Divisi Ekspres JNE melayani kiriman paket dan dokumen dengan waktu tujuan dalam negeri melalui lebih dari 1.500 titik layanan eksklusif dari penjemputan hingga pengantaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan ini memanfaatkan moda transportasi tercepat yang tersedia dan melayani beragam jenis layanan sesuai kebutuhan pelanggan. Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja.

Peluang yang terus tumbuh ini mendorong JNE untuk terus memperluas jaringannya ke seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini titik-titik layanan JNE telah mencapai diatas 6,000 lokasi dan masih terus bertambah, dengan jumlah karyawan lebih dari 40,000 orang. JNE telah terhubungkan dengan sistem komunikasi on-line, dikawal oleh sistem dan akses situs informasi yang efektif serta efisien bagi konsumen dalam upaya mengetahui status terkini pengiriman paket atau dokumen.

Info Rekrutmen Karyawan PT TIki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Ekspress)

Nilai Perusahaan :
PT Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir - JNE Express dalam menjalankan bisnisnya selalu mengedepankan nilai-nilai perusahaan, adapun nilai tersebut adalah Jujur, Disiplin, Tanggung Jawab serta Visioner, yang membuat perusahaan ini semakin dikenal dan menjadi pilihan utama dalam layanan logistik.

Visi Perusahaan :
PT TIki Jalur Nugraha Eka Kurir memiliki Visi yaitu untuk menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan di dunia

Misi Perusahaan :
Sedangkan Misi PT TIki Jalur Nugraha Ekakurir yaitu untuk memberi pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten.

Informasi Alamat  Perusahaan :
PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir - JNE Express (Head Office)
Jl. Tomang Raya No. 11
Jakarta Barat 11440, Indonesia

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir - JNE Express (Surabaya)
Jalan Raya Juanda KM 2-3
Sidoarjo, Jawa Timur
Email : sub.recruitment@jne.co.id

OPEN JOB VACANCIES :

Saat ini PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir - JNE Express membuka kembali lowongan pekerjaan dalam mendukung kemajuan perusahaan untuk ditempatkan di setiap divisi yang dibutuhkan, guna mencari kandidat yang siap untuk ditempatkan sesuai dengan kemampuan dan kualifikasinya, memiliki semangat serta loyalitas yang tinggi, terampil, kreatif dalam berfikir dan sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan pada setiap lowongan kerja dalam manajemen sumber daya manusia. Adapun informasi posisi yang dibutuhkan dan persyatan setiap lowongan pekerjaan dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan sebagai berikut.

Apabila Anda telah mengetahui informasi profil perusahaan diatas sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan langkah dalam mewujudkan impian karir, jika berminat untuk melamar pekerjaan pada perusahaan diatas, maka tahap selanjutnya temukan posisi atau jabatan yang cocok dengan kualifikasi kita untuk menghindari penolakan lamaran kerja yang dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan berikut ini.

Comments