Info Rekrutmen Karyawan PT Ultra Prima Abadi - Orang Tua (OT) Group

Gambaran Umum Perusahaan

PT Ultra Prima Abadi didirikan pada tahun 1976 yang merupakan unit bisnis pertama dari Orang Tua Group dan fokus bergerak dalam bidang produksi produk-produk konsumen. Dengan memulai dari produk minuman kesehatan tradisional yang menggunakan bahan pilihan serta proses produksi secara higienis, kini perusahaan ini telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka dengan tetap mempertahankan nilai-nilai positif dan luhur yang dikemukakan oleh pendiri perusahaan saat itu.

PT Ultra Prima Abadi memiliki pengalaman yang panjang dan dikenal sebagai produsen dari sejumlah merek ternama serta pemimpin pasar di Indonesia, adapun produk yang dihasilkan antara lain seperti Formula, Tango, Kiranti, MintZ, Blaster, Oops, Fullo dan Klop, sedangkan Chizmill, Jagak, Walut merupakan merek terbaru dari peruashaan ini. Seiring perkembangannya dan dengan beragam produk yang dihasilkan, Orang Tua Group tidak hanya menjangkau pasar di Indonesia saja, melainkan telah merambah pasar internasional dimana hasil produksinya dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.

Perusahaan ini dalam pengembangan produknya terus melakukan berbagai inovasi untuk mengikuti perkembangan tekhnologi saat ini guna memenuhi kebutuhan konsumen secara global. PT Ultra Prima Abadi kini telah meluncurkan produk terbaiknya, dimana perusahaan ini dapat meraih berbagai penghargaan melalui lembaga survey yang diakui secara nasional bahkan sampai ke tingkat internasional.

Info Rekrutmen Karyawan PT Ultra Prima Abadi - Orang Tua (OT) Group

Nilai Dasar Perusahaan :
Dalam menjalankan bisnisnya Orang Tua Group secara ketat mempertahankan kualitas produk terbaiknya dalam memnuhi kebutuhan pasar secara global, dimana nilai-nilai dasar selalu diterapkan dalam mengelola manajemen perusahan dengan satu tujuan, yaitu untuk kemajuan perusahaan. Nilai dasar tersebut adalah sebagai berikut.
  • In God We Trust, yaitu Beriman kepada Tuhan dalam berkarya.
  • Integrity (Jujur), Kejujuran merupakan syarat mutlak dan tidak berkompromi terhadap kepalsuan / penyimpangan, serta berani berterus terang dan bertanggung jawab.
  • Relationship (Hubungan yang sehat), yaitu saling membangun dan saling menguatkan antar Customers, Employees, Shareholders, and Society. Perusahaan bertujuan ingin membangun satu keluarga besar antara konsumen, karyawan dan keluarganya, pemegang saham dan pihak-pihak terkait lainnya berlandaskan pada iman, keterbukaan, empati, saling menghormati dan percaya untuk memperoleh serta meningkatkan kemakmuran bersama.
  • Winning Spirit (Sebagai pemenang), yaitu memiliki semangat dan tekad untuk selalu menaklukkan musuh dalam segala hal.
  • Innovation (Berani melakukan perubahan), yaitu bertindak ceras dalam mencari, menggali dan menemukan solusi-solusi yang inovatif. Perusahaan percaya bahwa inovasi berarti menemukan dan mencoba ide-ide baru serta berani berubah dengan selalu belajar, berlatih dan bisa serta menerapkan perkembangan teknologi untuk senantiasa meningkatkan kemakmuran bersama.

Visi Perusahaan :
Orang Tua Group memiliki visi yaitu dapat memberikan merek pilihan pertama dan solusi inovatif kepada konsumen di Asia Pasifik.

Misi Perusahaan :
Sedangkan misi perusahaan yaitu dapat hadir dalam mencerahkan dan menyenangkan kehidupan Pelanggan, Karyawan, Pemegang Saham dan Masyarakat dengan menciptakan dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Informasi Alamat Perusahaan :
PT Ultra Prima Abadi - OT Group
Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 35-36,
Cengkareng Jakarta Barat, 11740, Indonesia.


OPEN  JOB VACANCIES :

Saat in PT Ultra Prima Abadi telah membuka kembali lowongan pekerjaan dalam mendukung kemajuan perusahaan untuk ditempatkan di setiap divisi yang dibutuhkan, guna mencari kandidat yang siap untuk ditempatkan sesuai dengan kemampuan dan kualifikasinya, memiliki semangat serta loyalitas yang tinggi, terampil, kreatif dalam berfikir dan sesuai dengan persyaratan yang dibutuhkan pada setiap lowongan kerja dalam manajemen sumber daya manusia. Adapun informasi posisi yang dibutuhkan dan persyatan setiap lowongan pekerjaan dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan sebagai berikut.

Apabila Anda telah mengetahui informasi profil perusahaan diatas sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan langkah dalam mewujudkan impian karir, jika berminat untuk melamar pekerjaan pada perusahaan diatas, maka tahap selanjutnya temukan posisi atau jabatan yang cocok dengan kualifikasi kita untuk menghindari penolakan lamaran kerja yang dapat dilihat pada halaman Informasi Pendaftaran, Posisi dan Persyaratan berikut ini.

Comments