Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Digital Talent PT Telkom Group Tersedia 12 Posisi Menarik Tahun 2020

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Digital Talent PT Telkom Group Tersedia 12 Posisi Menarik
Profil Perusahaan

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”.

Kegiatan usaha TelkomGroup bertumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi dan informasi. Hal ini terlihat dari lini bisnis yang terus berkembang melengkapi legacy yang sudah ada sebelumnya. Telkom mulai saat ini membagi bisnisnya menjadi 3 Digital Business Domain: Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Services.

Informasi Lowongan Kerja PT Telkom

Telkom Group mengajak talenta terbaik bangsa untuk bergabung bersama memberikan sentuhan digital bagi Indonesia. Curahkan semangatmu bersama kami memberi makna bagi bangsa, melalui inovasi dan kreasi tanpa batas, wujudkan Indonesia 4.0.

DIGITAL TALENT (Contract Based)

Lokasi Penempatan: Sesuai Posisi Yang Dibuka

Periode Pendaftaran: 27 Agustus 2020 - 31 Desember 2020

Berikut adalah 12 posisi lowongan kerja Digital Talent Telkom yang sedang dibutuhkan:
  1. Articial Intelligence Engineer
  2. Data Scientist 
  3. UI Designer
  4. UX Designer
  5. UX researcher
  6. Backend Developer
  7. DevSecOps Engineer
  8. Frontend Developer
  9. Scrum Master
  10. Software Architect
  11. Software Documentation Engineer
  12. Software Quality Assurance Engineer

Keterangan :
* Registrasi akan ditutup sampai dengan kebutuhan talent terpenuhi.
** Khusus untuk posisi Mobile Developer akan dibuka segera.

Persyaratan :
  • Beberapa lowongan kerja untuk posisi pegawai kontrak ini mensyaratkan pengalaman kerja mulai dari 1 tahun sampai yang terlama 3 tahun.
  • Latar belakang pendidikan pada lowongan kerja Telkom ini umumnya yang bergerak di bidang teknologi informasi, komunikasi visual, dan desain.
  • Baca selengkapnya informasi lowongan kerja Telkom berikut syaratnya di rekrutmen.telkom.co.id.

Jika Anda berminat dan dapat memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan perusahaan untuk bergabung dengan Digital Talent Telkom, informasi persyaratan dan pendaftaran selengkapnya silahkan kunjungi halaman ini. Lowongan kerja Telkom ini tidak dipungut biaya dan hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Comments