Gadget Paling Keren Di Pasar

Gadget Paling Keren Di Pasar

Macbook, Mac, Apple, Ipad, Iphone

Seperti banyak orang di seluruh dunia, saya memiliki banyak sekali gadget lama yang tidak saya gunakan lagi, tetapi sensasi mendapatkan salah satu gadget keren baru yang segar di pasaran selalu terlalu ramai bagi saya untuk menolak membeli yang terbaru.

Ada sesuatu yang sangat menyenangkan tentang memiliki gadget baru untuk dimainkan. Tetapi bagi saya, selalu harus memiliki aplikasi praktis yang benar-benar akan membuat hidup lebih mudah, serta menjadi bagian dari teknologi yang sangat pintar bagi saya untuk mempertimbangkannya di antara gadget keren favorit saya.

Berikut adalah pilihan gadget terbaik yang tersedia saat ini.

Apple iPad 2

Ini, tentu saja, adalah yang terbaik dari gadget keren yang tersedia saat ini. Dibutuhkan semua bit terbaik dari iPad asli yang terjual jutaan di seluruh dunia, dan kemudian memperbaikinya dan telah menambahkan rakit alat dan fungsi baru juga.

Meskipun ada banyak komputer tablet layar sentuh yang ada di pasaran saat ini, iPad 2 Apple tampaknya akan menjadi yang terdepan saat ini. Meskipun mungkin tidak selalu menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin menulis esai, itu bagus untuk menjelajah internet dan untuk memutar video. Dan dalam taruhan gaya, itu tentu di depan para pesaingnya.

HTC Desire

Untuk memanggil smartphone modern hanya telepon tentu saja tampaknya membuat seluruh industri merugikan, karena mereka melakukan lebih dari sekadar membuat dan menerima panggilan telepon saat bepergian. Tentu saja ada banyak smartphone di pasaran saat ini, dan banyak dari mereka adalah gadget yang sangat keren, tetapi salah satu yang terbaik di antara mereka adalah Keinginan HTC.

Sistem layar sentuh intuitif yang Anda gunakan untuk menavigasi gadget keren ini sangat bagus, dan begitu Anda tahu cara melakukannya, itu sangat mudah. Layarnya sangat jernih dan jernih, dan ideal untuk memutar ulang film atau acara TV. Gambar juga dapat ditampilkan dengan sangat baik. Secara keseluruhan, ini adalah ponsel yang luar biasa, dan aplikasi yang tersedia untuknya benar-benar menjadikannya salah satu gadget paling keren saat ini.

Monitor Dan Menonton Denyut Jantung Garmin Forerunner

Meskipun ini mungkin bukan salah satu yang akan menarik bagi semua orang, jika Anda tertarik untuk berlari, maka ini adalah gadget keren terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal dari pelatihan Anda. Fitur pertama dan utama yang akan Anda gunakan adalah monitor detak jantung itu sendiri, sehingga Anda dapat menemukan kecepatan yang tepat untuk latihan Anda, dan juga memastikan Anda tidak mendorong terlalu keras.

Namun, perangkat lunak analitik kemampuan GPS yang dibundel dengan arloji ini yang benar-benar menjadikannya salah satu gadget yang sangat keren untuk pelari. Alat ini memungkinkan Anda untuk melacak rute lari favorit Anda, dan bersaing dengan diri sendiri. Dan jika Anda berlari di area yang populer, Anda juga akan dapat membandingkan rute Anda dengan orang lain menggunakan alat online.

Kesimpulan

Meskipun Anda mungkin tidak menghabiskan semua uang yang diperoleh dengan susah payah untuk gadget keren terbaru sepanjang waktu, mereka bisa menjadi tambahan yang bagus dan dapat menambah bidang minat baru dalam hidup Anda.

Comments